Mendidik dan Menginspirasi

Sekolah Dasar kami memiliki ruang kelas terbuka sehingga siswa-siswi dapat terhubung langsung dengan lingkungan di sekitar mereka, mendorong mereka untuk mengejar petualangan, dan keinginan mereka. Tahun-tahun di Sekolah Dasar adalah waktu untuk bersenang-senang, tertawa, menjelajah, dan menyelidik, sambil membangun hubungan, mengekspresikan kreativitas, tanpa takut kotor bermain di alam.

Siswa-siswi di Sekolah Dasar belajar untuk menguasai kompetensi utama dalam matematika dan tata bahasa dalam lingkungan belajar yang sangat mendukung. Proses belajar dengan berbasis proyek serta berpusat pada siswa, mempromosikan pemikiran kewirausahaan, pendidikan lingkungan, keterampilan praktis, dan seni, serta mendorong siswa untuk menjadi kolaborator dan komunikator yang efektif, pembuat keputusan yang handal, dan berani mengambil mengambil risiko.

Pendekatan holistik kami melingkupi empat aspek – fisik, emosional, intelektual dan intrapersonal – melalui Tiga Kerangka Pembelajaran.

Grade-1b-gardening-4

Kegiatan Khusus

Footprints Project

Proyek belajar di kelas 5 ini sebagai penanda bahwa mereka telah siap melanjutkan ke SMP dan sebagai pengalaman pertama sebelum mengerjakan Quest dikelas 8 dan GreenStone di kelas 12

Helping Hands (PIKET)

PIKET, memberikan kesempatan kepada anak-anak SD untuk berhubungan lebih dekat dan membantu pekerjaan staff lokal, dimana anak anak bertanggung jawab untuk mengerjakan pekerjaan sehari -hari di sekitar sekolah Green School. Mulai dari menyiapkan makan siang hingga menyapu kantor utama.

Bahasa Indonesia & Kajian Budaya

Bahasa dan Budaya Indonesia menjadi bagian yang sangat penting dari seluruh rangkaian pendidikan yang ditawarkan Green School. Kesenian, kebudayaan Bali berkolaborasi dengan sangat baik pada festival sekolah dan saat Assembly dan juga diajarkan sebagai bagian dari pelajaran Seni Visual dan Seni Pertunjukan


Mulai Petualangan Anda di Green School